Primago Peduli Mewakafkan Toa & Mixer ke Pesantren Wisata Qur’an WIQEN

Pada Jum’at 2 Juli 2021, Yayasan Pendidikan Primago Indonesia bekerja sama dengan Rumah Edukasi Kreativitas Indonesia (REKA) telah menyalurkan wakaf sound system untuk Pondok Pesantren Wisata Qur-an Naturalist (WIQEN) yang bertempat di Kp. Karang Mas, RT 02/01 Ds Cibadak, Kec. Ciampea Kab. Bogor Jawa Barat. Wakaf sound system tersebut meliputi speaker aktif, mic wireless, mixer dan toa.

Adanya program ini sebagai bentuk dukungan dan kepedulian dari Primago Peduli untuk Pesantren Wiqen, wakaf sound system ini diharapkan Pesantren Wiqen akan terus berkembang, mensyiarkan dakwah islamiyyah dan pendidikan untuk masyarakat luas. Al-Ustadz Awaluddin Faj selaku ketua Yayasan Pendidikan Primago Indonesia menerangkan bahwa rencananya peralatan pengeras suara tersebut akan digunakan untuk kegiatan belajar mengajar santri juga aktivitas kajian di Aula Pendopo 680.

Terdapat full beasiswa bagi santri yatim dan dhuafa di Pondok Pesantren Wiqen, sehingga wakaf sound system diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para santri. Ustadz Awaludin Faj juga menambahkan kegiatan ini bisa terlaksana berkat adanya dukungan semua pihak, para muhsinin dan donatur. Harapannya semoga program-program Primago Peduli bisa terus berkembang dan bermanfaat untuk pesantren, santri dan masyarakat luas.

“Terimakasih kepada wali murid Primago School, Primago Peduli, gerakan berbagi Pecinta Anak Yatim dan Dhuafa Indonesia Tercinta (PAY & Do IT), serta Rumah Edukasi dan Kreativitas Indonesia dalam mendukung dan mensukseskan kegiatan ini. Semoga setiap lantunan adzan, tilawah Al-Qur’an, perputaran taklim dan dakwah di pesantren ini, pahalanya mengalir kepada para donatur wakaf. Semakin banyak orang yang memanfaatkannya, maka semakin bertambah pula pahalanya,” Harap Ustad Awaludin.

Al-Ustadz Jaenuddin, selaku pengasuh pesantren mengucapkan banyak terima kasih dan sangat bersyukur. dengan adanya bantuan dari para muhsinin untuk pondok yang sudah diwakafkan ini.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk pesantren kami, karena speaker yang ada sudah rusak sehingga belum bisa difungsikan dengan baik karena kendala biaya, karena lembaga ini adalah lembaga wakaf, serta pendidikannya gratis, sehingga kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan lewat Primago Peduli ini. Doa kami semoga ini jadi amal jariyyah bagi semua donatur yang telah membantu Pesantren Wiqen ini, Aamiin Allahumma Aamiin,” ungkap Ustadz Jaenuddin.

Bagi kaum Muslimin yang ingin berpartisipasi pada Program-program Primago Peduli bisa disalurkan di Rekening:

Bank BRI No. Rek:

228601000140309 a.n: Yayasan Pendidikan Primago Indonesia.

Info lebih lanjut bisa langsung menghubungi nomor

0813 1506 4080 admin Primago Peduli.

By Primago

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.